SEWA MOBIL DI BALI | SEWA MOBIL MURAH DI BALI












Bagi anda yang sedang di Bali ataupun Berencana untuk datang ke Bali pastilah akan berpikir untuk melakukan perjalanan wisata selama berada di Bali. Untuk itu saya akan mencoba membantu anda dengan menawarkan transportasi yang aman dan nyaman serta murah untuk menemani perjalanan wisata anda selama anda di Bali Adapun mobil yang saya tawarkan adalah mobil Jenis Avanza selain itu kami juga menawarkan aleternatif rental motor murah di bali











HARGADURASIDRIVERBENSIN




















Rp 400.00010 jamDriverTermasuk







Contact Person










NamaArya
Hp081 916 322 990
Emailaryaye@yahoo.co.id


AlamatJl. By pass Ngurah rai no. 2 kuta








Booking Proses Via Sms







Nama LengkapAlamat Tinggal No. KamarNo. Hp
Arya Hard rock Hotel246 081 916 322 990





Nb : Harga bisa nego jika anda sudah memiliki arah tujuan dengan pertimbangan waktu, jarak, minyak dan lama sewa.













KUTA BALI

KUTA BALI, Nama yang tidak asing terdengar di telinga kalian pastinya.
Taukah anda kuta Bali? Oke tidak akan panjang lebar saya memastikan anda dengan pertanyaan ini. mungkin sebagian besar dari kalian tahu Kuta atau bahkan pernah datang ke kuta, tapi tentunya diantara kalian juga ada yang belum tahu sama sekali atau mengenal setengah-setengah tentang bali.
baiklah langsung saja ke intinya yaitu kuta.

Kuta adalah sebuah desa kecamatan di Kelurahan kuta, kecamatan kuta di kabupaten badung provinsi Bali negara indonesia yang berbatasan langsung dengan desa adat tuban pada bagian selatan, desa adat legian pada bagian utara dan pada bagian timur dan baratnya berbatasan dengan pantai.

Kuta Menjadi Terkenal seperti sekarang ini tidak terlepas dari kunjungan para wisatawan manca negara yang datang ke Bali dan Menajadikan Kuta Sebagai rumah ke Dua mereka.
Pasti anda berpikir-pikir kenapa Kuta-Bali yang di Jadikan sebagai rumah kedua mereka?
Saya pun Bingung dibuatnya ! tapi dari apa yang saya lihat selama saya tinggal disini karena
  1. Keindahan pantai kuta. Pantai kuta merupakan pantai berpasir putih, memiliki air yang biru dan jernih dengan Ketinggian Ombak yang sedang sangat cocok untuk bermandi dan bagi para peselancar yaitu untuk berselansar baik untuk pemula, hobi, profesional ataupun ingin mencoba. Selain itu Pantai kuta yang memiliki pemandangan laut indah sangat digemari untuk melihat sunset disore Hari, bagi pecinta bir sangatlah senang datang kesana untuk sekedar menghabisi sebotol bir bersama indahnya sunset.
  2. Life night adalah alasan kedua kenapa mereka menjadikan kuta sebagai pilihan rumah ke dua mereka. Life night di kuta berpusat di Jalan Legian, jangan salah tanggap kenapa legian di kuta? ini hanya nama jalannya saja untuk sejarahnya saya kurang paham kenapa di beri nama jalan legian? mungkin karena banyak orang tersesat kali dulunya, dateng dari legian tapi ngiranya masi di legian padahal udah di kuta tapi yang pasti jalan legian ini ada di desa adat kuta dan merupakan pusat dari life night di Kuta. Di sepanjang jalan ini sangat banyak anda jumpai berbagai macam bar-bar dan diskotik-diskotik dengan bermacam-macam Selera musik yang berbeda seperti R & b, Rege, Hip-Hop ataupun House Music. Diskotik-diskotik yang terkenal seperti M-Bargo,Sky Garden, Enggine Room, Paddise dan Bounty sebagai diskotik yang paling tua. di Jalan legian ini juga merupakan tempat monumen Bom Bali pada tahun 2002.
  3. Poppies Lines atau gang popies itu juga alasan mengapa memilih kuta sebagai rumah kedua mereka. Walaupun ini sebuah gang tapi tingkat kepadatan gang ini hampir sama dengan kepadatan jalan raya. namun bedanya ini lebih di padati oleh para wisatawan asing. Gang ini bukan sekedar gang biasa, ini bisa dikatakan sebagai mini kota kuta. biasanya yang memenuhi gang ini adalah wisatwan asing yang memiliki anggaran biaya perjalanan minim sebut saja para backpacker. Kenapa pilihan mereka jatuh pada popies line karena mini kota ini sangat lengkap, banyak sekali akan anda jumpai berbagai macam tempat akomodasi seperti hotel, bungalo ataupun penginapan yang relatif murah. Resataurant juga sangat mudah anda jumpai disana tentunya dengan harga murah. Warnet, Mini market, money change, tempat penyewaan motor dan mobil dan banyak lagi bisa anda umpai di gang popies. 
itulah tiga alasan kenapa kuta di jadikan sebagai rumah kedua mereka persi saya.
Pernahkah anda mengenal kata banjar? Banjar hanya ada di bali merupakan sebuah perkumpulan masyarakat atau  rt/ rw di luar bali. banjar di Kuta terbagi menjadi 13 :
  1. Banjar Pelasa
  2. Banjar Pengabetan
  3. Banjar Pemamoran
  4. Banjar Pering
  5. Banjar Pande
  6. Banjar Temacun
  7. Banjar Jabe Jero
  8. Banjar Tegal
  9. Banjar Banjar Buni Sari
  10. Banjar Teba Sari
  11. Banjar Anyar
  12. Banjar Mertha Jati
  13. Banjar Segara
Hanya itu yang bisa saya jelaskan tentang kuta-bali. semoga saja posting ini membantu, jika anda yang sedang di bali dan mencari transportasi murah seperti mobil. saya sarankan lebih memilih menggunakan jasa sewa mobil murah di bali.