SEWA MOBIL DI BALI | SEWA MOBIL MURAH DI BALI












Bagi anda yang sedang di Bali ataupun Berencana untuk datang ke Bali pastilah akan berpikir untuk melakukan perjalanan wisata selama berada di Bali. Untuk itu saya akan mencoba membantu anda dengan menawarkan transportasi yang aman dan nyaman serta murah untuk menemani perjalanan wisata anda selama anda di Bali Adapun mobil yang saya tawarkan adalah mobil Jenis Avanza selain itu kami juga menawarkan aleternatif rental motor murah di bali











HARGADURASIDRIVERBENSIN




















Rp 400.00010 jamDriverTermasuk







Contact Person










NamaArya
Hp081 916 322 990
Emailaryaye@yahoo.co.id


AlamatJl. By pass Ngurah rai no. 2 kuta








Booking Proses Via Sms







Nama LengkapAlamat Tinggal No. KamarNo. Hp
Arya Hard rock Hotel246 081 916 322 990





Nb : Harga bisa nego jika anda sudah memiliki arah tujuan dengan pertimbangan waktu, jarak, minyak dan lama sewa.













Tempat belanja di bali

Mungkin sebagian dari kalian akan berpikir untuk membeli oleh-oleh sebagai cendra mata ketika sedang datang ke bali. dimanakah tempat beli oleh-oleh yang unik murah dan bagus? Pasti anda akan bingung!
baiklah saya akan memberi tahu anda dimana tempat membeli oleh-oleh yang unik di bali dengan berbagai macam pilihan sehingga anda dapat berekspresi dengan pilihan selera anda untuk dijadikan oleh-oleh yang berkesan dan pas dihati anda.

Munngkin hal ini tidak akan sulit bagi anda seiring dengan banyaknya toko oleh-oleh yang mudah kalian jumpai di bali seperti erlangga, krisna dll yang menawarkan berbagai macam barang dan baju, tas perhiasan dll. Tapi saya tetapkan pilihan saya pada satu pasar di kabupaten gianyar di desa sukawati yaitu pasar sukawati.

Pasar sukwati adalah pasar seni tradiseional yang menawarkan barang-barang berbau seni seperti perlengkapan sembahyang orang bali, pakaian adat bali seperti kebaya untuk wanita dan safari untu lelaki, ada kamen/ kain, udeng, keris dll.

Untuk souvenir disana banyak segali juga anda jumpai seperti berbagai patung-patung kecil, lukisan, perhiasan dari berbagai macam bahan seperti kayu dan perak, berbagai pajangan kamar ataupun kamar tamu, tas, topi, baju bali, celana,sandal dan banyak lagi tentunya dengan harga yang jauh lebih murah dari toko oleh-oleh kebanyakan. Untuk harga yang telah murah itupun dapat anda tawar dengan pertimbangan penilaian kalian, apakah barang yang kalian minati pantas dengan harga yang ditawarkan, jika tidak mulailah menawar.

Jika kalian ingin pergi ke pasar sukawati tetapi tidak memiliki kendaraan ada baiknya untuk menyewa mobil, adapun penyewaan mobil murah di bali yang menawarkan kenyamanan dan keamanan ada di sewa mobil murah di bali harga yang ditawarkan bervariasi sesuai kebutuhan anda di mulai dari harga 100 rb, bayangkanlah. Apa arti harga uang 100rb untuk anda yang dapat menampung kalian dalam jumlah banyak yaitu dengan mobil avansa berkapasitas 7 penumpang.