SEWA MOBIL DI BALI | SEWA MOBIL MURAH DI BALI












Bagi anda yang sedang di Bali ataupun Berencana untuk datang ke Bali pastilah akan berpikir untuk melakukan perjalanan wisata selama berada di Bali. Untuk itu saya akan mencoba membantu anda dengan menawarkan transportasi yang aman dan nyaman serta murah untuk menemani perjalanan wisata anda selama anda di Bali Adapun mobil yang saya tawarkan adalah mobil Jenis Avanza selain itu kami juga menawarkan aleternatif rental motor murah di bali











HARGADURASIDRIVERBENSIN




















Rp 400.00010 jamDriverTermasuk







Contact Person










NamaArya
Hp081 916 322 990
Emailaryaye@yahoo.co.id


AlamatJl. By pass Ngurah rai no. 2 kuta








Booking Proses Via Sms







Nama LengkapAlamat Tinggal No. KamarNo. Hp
Arya Hard rock Hotel246 081 916 322 990





Nb : Harga bisa nego jika anda sudah memiliki arah tujuan dengan pertimbangan waktu, jarak, minyak dan lama sewa.













HOTEL DI BALI

Hotel di Bali merupakan sebuah jamur bila kita bayangkan pada sebuah jamur yang hidup  pada lingkungan basah dan lembab yang merupakan tempat hidup utaman jamur. sama halnya dengan hotel yang hidup ditempat basah yaitu tempat banyak uang dan peminat hotel hingga hotel di bali seperti gak karuan dan terlihat kotor walaupun di desain dengan sebersih mungkin tapi tata letak mengakibatkan hotel-hotel di Bali seakan seperti sampah karena tempatnya yang ngawur dan tidak memperhatikan lingkungan hanya sekedar melihat keuntungan dengan di dukung aturan daerah yang amburadul.

Hotel di bali yang hampir 80% di kuasai pihak non lokal yaitu pihak bukan asli bali seringkali memipu dan memperdaya orang-orang goblok dan bodoh di bali dan orang-orang bali juga sangat mau di bodohin. padahal jelas, dalam perda pembangunan hotel harus dalam desainya memunculakan desain asi bali tapi pada kenyataan hotel modern, hotel barat yang sama sekali tidak menunjukan ciri khas bali muncul. seakan menenggelamkan budaya bali yang sangat kental dan amat dikenal di seluruh dunia karena dasar uang.

hotel di bali telah menghancurkan buaya bali, sangat jelas dan nyata, walaupun membuka lapangan pekerjangan sekarang ini tapi akan menenggelamkan bali di masa mendatang yang merupakan aset generasi penerus bali. entah berapa aturan yang di langgar, lihat saja bangunan yang mencolok di pinggir jalan yang melebihi tinggi pohon kelapa, entah berapa jumlahnya,kenapa bali ga jadi jakarta aja, biar ga ada yang bisa di banggakan kecuali semua hal negatifnya..