SEWA MOBIL DI BALI | SEWA MOBIL MURAH DI BALI












Bagi anda yang sedang di Bali ataupun Berencana untuk datang ke Bali pastilah akan berpikir untuk melakukan perjalanan wisata selama berada di Bali. Untuk itu saya akan mencoba membantu anda dengan menawarkan transportasi yang aman dan nyaman serta murah untuk menemani perjalanan wisata anda selama anda di Bali Adapun mobil yang saya tawarkan adalah mobil Jenis Avanza selain itu kami juga menawarkan aleternatif rental motor murah di bali











HARGADURASIDRIVERBENSIN




















Rp 400.00010 jamDriverTermasuk







Contact Person










NamaArya
Hp081 916 322 990
Emailaryaye@yahoo.co.id


AlamatJl. By pass Ngurah rai no. 2 kuta








Booking Proses Via Sms







Nama LengkapAlamat Tinggal No. KamarNo. Hp
Arya Hard rock Hotel246 081 916 322 990





Nb : Harga bisa nego jika anda sudah memiliki arah tujuan dengan pertimbangan waktu, jarak, minyak dan lama sewa.













SEWA MOBIL BALI

Sewa mobil bali yang merupakan salah satu prasarana paling penting di bali guna sebagai facilitas angkut para wisatawan dalam perjalanan wisatawan di Bali kini sangat banyak diminati. dapat dilihat dari banyaknya usaha sewa mobil, rent car dan rental di Bali.

Sewa mobil bali  yang paling banyak diminati adalah sewa mobil yang menawarkan mobil dalam kendaraan baru karena getaran yang halus, mesin yang masih kuat dan jauh dari penyakit mobil - mobil tua.

Selain karena keadaan yang baru sewa mobil bali yang paling diminati adalah sewa mobil yang menawarkan harga murah.

Untuk Sewa mobil Bali yang menawarkan produk dalam bentuk paket termasuk seorang sopir dan BBM yang paling diminati adalah jasa sewa yang memiliki sopir-sopir berpengalaman.

Sewa mobil bali yang paling diminati juga, adalah sewa mobil yang memberikan pelayanan khusus seperti antar jemput gratis di airport.