SEWA MOBIL DI BALI | SEWA MOBIL MURAH DI BALI












Bagi anda yang sedang di Bali ataupun Berencana untuk datang ke Bali pastilah akan berpikir untuk melakukan perjalanan wisata selama berada di Bali. Untuk itu saya akan mencoba membantu anda dengan menawarkan transportasi yang aman dan nyaman serta murah untuk menemani perjalanan wisata anda selama anda di Bali Adapun mobil yang saya tawarkan adalah mobil Jenis Avanza selain itu kami juga menawarkan aleternatif rental motor murah di bali











HARGADURASIDRIVERBENSIN




















Rp 400.00010 jamDriverTermasuk







Contact Person










NamaArya
Hp081 916 322 990
Emailaryaye@yahoo.co.id


AlamatJl. By pass Ngurah rai no. 2 kuta








Booking Proses Via Sms







Nama LengkapAlamat Tinggal No. KamarNo. Hp
Arya Hard rock Hotel246 081 916 322 990





Nb : Harga bisa nego jika anda sudah memiliki arah tujuan dengan pertimbangan waktu, jarak, minyak dan lama sewa.













SEWA MOBIL DI JALAN KUBU ANYAR KUTA-BALI

Sewa mobil Di jalan kubu anyar kuta bali

Sewa mobil di kuta dan sewa mobil murah di daerah Kuta, Badung Bali jawabannya adalah SEWA MOBIL DI BALI yang merupakan peneyedia jasa sewa mobil di BALI pada umumnya dan pada KUTA khususnya yang berlokasi di jalan raya kuta yang merupakan jalan utama untuk akses masuk ataupun keluar KUTA terutama untuk menuju ke tempat wisata paling terkenal di bali dan di kuta pada khususnya yaitu PANTAI KUTA, BALI dari arah jalan imambonjol Denpasar-Bali.

SEWA MOBIL DI BALI menyediakan jasa sewa mobil dalam bentuk paket untuk perjalanan anda selama 10 jam di BALI dengan termasuk seorang sopir yang akan menemani dan mengantarkan anda ketempat-tempat tujuan anda ataupun mengantarkan anda ketempat -tempat wisata yang terkenal dan menarik di BALI bagi anda yang ingin berwisata di bali dengan BBM/Bensin yang juga termasuk dalam paket sewanya.

Jenis mobil dan harga paket murah yang ditawarkan SEWA MOBIL DI BALI adalah jenis mobil Avanza Silver seri-G milik toyota keluaran tahun 2011 sebagai mobil utama dengan di bantu beberapa mobil jenis lain seperti Mobil Xenia dan  APV. Adapun harga paket murah yang ditawarkan dengan termasuk sopir dan BBM/Bensin dalam 10 jam perjalanan anda hanya sebesar Rp 350.000

Kenapa KUTA menjadi pasar utama SEWA MOBIL MURAH DI BALI karena letak lokasi yang dekat dengan KUTA dan akan mudah di Jangkau oleh pasar yaitu orang yang sedang berkunjung dalam rangka bisnis ataupun berwisata di BALI dan memilih tinggal di daerah KUTA serta sedang mencari tempat jasa sewa mobil di KUTA pada khususnya dan BALI pada umumnya dengan harga murah untuk menemani dan membantu mereka dalam perjalanannya dengan menggunakan mobil beserta sopir yang telah mengenal jelas wilayah kuta dan bali pada umumnya yang akan sangat membantu mereka sampai tempat tujuan yang mereka inginkan.

Kenapa harus SEWA MOBIL DI BALI pilihan untuk mereka yang tinggal di daerah KUTA? Karena kuta yang kita kenal sebagai tempat wisata di bali baik karena pantainya ataupun kehidupan malamnya dan sebagai kota paling sibuk di bali yang tak pernah mati selama 24 jam dan memiliki sarana dan prasarana paling lengkap di BALI memiliki kekurangan pada pelayananan transportasi umum dalam hal ini adalah transportasi umum yang murah.

Pada umumnya sarana transportasi di bali lebih cenderung didominasi oleh TAXI, kenapa taxi? Karena di Bali sangat minim pengguna ataupun penyedia jasa angkutan umum yang biasanya menawarkan harga murah. Jadi satu-satunya pilihan adalah menggunakan taxi yang terkesan kurang ekonomis karena hitungan meter apalagi untuk perjalanan wisata yang berkilometer sangatlah kurang ekonomis itulah sebabnya kenapa mereka harus memilih sewa mobil di bali.

Kenapa mereka tidak lebih baik memilih sewa mobil hotel yang disediakan dari pihak hotel yang merupakan bagian dari servis untuk memuaskan para tamu/ pengunjungnya yang telah tinggal di hotel mereka yang biasa dijumpai di seluruh hotel di KUTA.

Menjawab pertanyaan diatas jawabannya adalah hotel di daerah KUTA yang kita kenal memiliki banyak bidang dalam pelayananannya dan tentunya juga banyak karyawan atau tenaga kerja, dan harus di bayar untuk setiap jasanya dan untuk membayar jasanya di dapat dari pemasukan dari setiap jasa yang ditawarkan dan digunakan oleh pengunjung hotelnya termasuk jasa sewa mobil hotel. melihat hal ini tentunya dapat dimengerti berapa harga yang ditawarkan oleh pihak hotel dengan harapan bisa membayar semua karyawannya dari jasa sewa mobilnya. tentunya sangat mahal, jika harus berkaitan dengan orang banyak. bisa 2 sampai 3 kali lipat yang ditawarkan dari perbandingan harga yang ditawarkan SEWA MOBIL DI BALI yang merupakan perusahaan pribadi dan ditangani sendiri baik dalam pemasaran ataupun operasinya. itulah hal-hal kenapa mereka yang tinggal di KUTA harus memilih SEWA MOBIL DI BALI sebagai pilihan transportasi mereka dalam kunjungan ataupun wisata mereka selama berada di BALI.

Bagi anda yang saat ini tinggal di KUTA dan ingin menggunakan jasa SEWA MOBIL DI BALI bisa menghubungi arya di 081 916 322 990 untuk pemesanan ataupun mendapatkan info lebih lanjut dengan cara telepon ataupun sms.

http://sewa-mobil-bali-murah.blogspot.com/
http://sewa-mobil-bali-murah.blogspot.com/