SEWA MOBIL DI BALI | SEWA MOBIL MURAH DI BALI












Bagi anda yang sedang di Bali ataupun Berencana untuk datang ke Bali pastilah akan berpikir untuk melakukan perjalanan wisata selama berada di Bali. Untuk itu saya akan mencoba membantu anda dengan menawarkan transportasi yang aman dan nyaman serta murah untuk menemani perjalanan wisata anda selama anda di Bali Adapun mobil yang saya tawarkan adalah mobil Jenis Avanza selain itu kami juga menawarkan aleternatif rental motor murah di bali











HARGADURASIDRIVERBENSIN




















Rp 400.00010 jamDriverTermasuk







Contact Person










NamaArya
Hp081 916 322 990
Emailaryaye@yahoo.co.id


AlamatJl. By pass Ngurah rai no. 2 kuta








Booking Proses Via Sms







Nama LengkapAlamat Tinggal No. KamarNo. Hp
Arya Hard rock Hotel246 081 916 322 990





Nb : Harga bisa nego jika anda sudah memiliki arah tujuan dengan pertimbangan waktu, jarak, minyak dan lama sewa.













SEWA MOBIL JAKARTA

Sewa mobil jakarta memang belakangan memiliki banyak kemajuan dan perkembangan dimana permintaan konsumen terhadap salah satu jasa dibidang transportasi ini sangat dibutuhkan terutama untuk para pebisnis yang sedang bepergian ke jakarta dalam rangka kunjungan maupun bisnis di jakarta.
Sewa mobil Jakarta yang paling banyak memiliki perkembangan adalah sewa mobil yang non legal atau tidak berbadan hukum yang sering kali dan mudah dilihat pada akses masuk jakarta melalui udara yaitu pada bandara soekarno hatta dan cengkareng yang dimana kedua bandara ini memiliki peranan vital untuk lalu lintas udara di jakarta.
Sewa mobil jakarta yang berbadan non legal ini merupakan hal yang paling sulit diberantas, dilihat dari banyaknya usaha aparat bandara yang melakukan sidak guna memberantas sewa mobil liar ini. namun apa daya, usaha yang dilakukan aparat dengan hukuman yang diberikan tidak setimpal dan membuat mereka jerah ataupun kapok, malah justru berkembang dan menjadi besar.
Sewa mobil Jakarta ini mestinya harus disikapi oleh bijak bagi aparat hukum dan badan pemerintahan yang berwenang dimana kita tahu, para sewa mobil liar di jakarta ini akan sangat merugikan beberapa pihak seperti pengusaha sewa mobil jakarta yang berijin yang harus selalu membayar pajak namun pada keuntungannya bisa di sejajarkan oleh sewa mobil jakarta yang tidak berijin ini. di lain pihak negara juga sangat dirugikan karena tidak adanya pendapatan yang masuk ke negara dari sewa mobil jakarta yang liar ini

Kemungkinan buruk untuk Sewa Mobil Jakarta ini juga akan menggeser keyakinan pihak sewa mobil jakarta yang berijin untuk juga tidak memperpanjang ijinnya dan justru memilih ikut tidak menggunakan ijin yang pasti akan tambah merugikan negara dan banyak pihak lainnya.
Selain itu, sewa Mobil jakarta yang tidak berijin ini akan semakin bebas dan menambah jumlah kemacetan dan kepadatan di jakarta, khususnya kawasan bandara yang memiliki parkir terbatas dan akan menyulitkan pengguna bandara mencari parkir karena sewa mobil jakarta tidak berijin ini.
Bagi anda yang ingin bepergian ke jakarta dan membutuhkan jasa sewa mobil jakarta ada baiknya lebih memilih sewa mobil yang berijin untuk mencapai hal-hal positip. banyak sekali tempat sewa mobil jakarta yang berijin