SEWA MOBIL DI BALI | SEWA MOBIL MURAH DI BALI












Bagi anda yang sedang di Bali ataupun Berencana untuk datang ke Bali pastilah akan berpikir untuk melakukan perjalanan wisata selama berada di Bali. Untuk itu saya akan mencoba membantu anda dengan menawarkan transportasi yang aman dan nyaman serta murah untuk menemani perjalanan wisata anda selama anda di Bali Adapun mobil yang saya tawarkan adalah mobil Jenis Avanza selain itu kami juga menawarkan aleternatif rental motor murah di bali











HARGADURASIDRIVERBENSIN




















Rp 400.00010 jamDriverTermasuk







Contact Person










NamaArya
Hp081 916 322 990
Emailaryaye@yahoo.co.id


AlamatJl. By pass Ngurah rai no. 2 kuta








Booking Proses Via Sms







Nama LengkapAlamat Tinggal No. KamarNo. Hp
Arya Hard rock Hotel246 081 916 322 990





Nb : Harga bisa nego jika anda sudah memiliki arah tujuan dengan pertimbangan waktu, jarak, minyak dan lama sewa.













SEWA MOBIL MURAH DI BALI PALING DI GEMARI

SEWA MOBIL MURAH PALING DI GEMARI


Sewa adalah sebuah istilah dalam bidang ekonomi yang bergerak dalam bidang jasa peminjaman suatu barang yang dibutuhkan dengan timbal balik berupa keuntungan biasanya berbentuk uang dalam balasan jasanya. Sewa yang paling banyak diminati dilihat dari segi kebutuhan dan permintaan dengan keuntungan yang bertimbal balik adalah jasa sewa mobil.

Mobil merupakan sebuah alat angkut di darat yang fungsi umumnya sebagai transportasi di darat dan bisanyanya di gunakan untuk menggangkut barang dan manusia dalam memudahkan manusia dalam aktivitasnya. Adapun kelebihan mobil memberikan rasa aman dan nyaman terhadap manusia dari Sinar matahari, Debu, Hujan dll. Itulah sisi lain kenapa mobil dipilih sebagai jasa sewa yang paling diminati. Adapun tempat yang paling baik dalam bidang penyewaan mobil tempat/ daerah-daerah wisata untuk menemani dan mengantarkan wisatawan dalam perjalanannya yang membutuhkan rasa aman dan nyaman. salah daerah yang tepat adalah pulau bali.

Bali Adalah salah satu pulau dari 33 provinsi di indonesia yang diapit oleh dua pulau yaitu jawa dan lombok serta terbagi kedalam 8 kabupaten dan satu kotamdya. adapun daerah wisata yang paling terkenal di bali adalah Kuta, Ubud, sanur dan Nusa Dua. adapun salah satu tempat jasa sewa mobil di daerah bali adalah sewa mobil di bali

Sewa mobil di bali adalah salah satu tempat jasa sewa mobil di bali yang menawarkan harga sewa murah dalam bentuk paket sewa termasuk seorang sopir yang berpengalaman ramah dan selalu siap untuk mengantarkan anda ke tempat-tempat tujuan anda di bali dalam kunjungan dan perjalanan anda selama berada di bali dengan durasi 10 jam perjalanan dimana BBM atau Bensin sudah termasuk di dalamnya. Adapun Jenis mobil yang akan mengangkut anda adalah mobil Avanza sebagai mobil utama dengan didukung beberapa mobil jenis lain seperti Xenia dan Apv. adapun harga murah yang ditawarkan sebesar Rp 350.000. bagi anda yang berminat bisa segera menghubungi arya di 081 916 322 990 dengan cara telepon ataupun sms. sewa mobil di bali pilihan terbaik anda.

http://sewa-mobil-bali-murah.blogspot.com/