SEWA MOBIL DI BALI | SEWA MOBIL MURAH DI BALI












Bagi anda yang sedang di Bali ataupun Berencana untuk datang ke Bali pastilah akan berpikir untuk melakukan perjalanan wisata selama berada di Bali. Untuk itu saya akan mencoba membantu anda dengan menawarkan transportasi yang aman dan nyaman serta murah untuk menemani perjalanan wisata anda selama anda di Bali Adapun mobil yang saya tawarkan adalah mobil Jenis Avanza selain itu kami juga menawarkan aleternatif rental motor murah di bali











HARGADURASIDRIVERBENSIN




















Rp 400.00010 jamDriverTermasuk







Contact Person










NamaArya
Hp081 916 322 990
Emailaryaye@yahoo.co.id


AlamatJl. By pass Ngurah rai no. 2 kuta








Booking Proses Via Sms







Nama LengkapAlamat Tinggal No. KamarNo. Hp
Arya Hard rock Hotel246 081 916 322 990





Nb : Harga bisa nego jika anda sudah memiliki arah tujuan dengan pertimbangan waktu, jarak, minyak dan lama sewa.













ANGKUTAN UMUM DI BALI

Seperti postingan saya sebelumnya telah sedikit disinggung mengenai "transportasi di Bali" jika angkutan taransportasi di bali didominasi oleh taxi. ini dapat kita lihat dari banyaknya jenis taxi yang ada di bali seperti ngurah rai taxi dan blue bird yang memiliki armada kurang lebih 3000 armada. wow bisa kita bayangkan seberapa dominasi taxi pada transportasi di Bali yang memiliki area kurang lebih 23.000.000km2.

Peranan taxi di Bali sangatlah penting terutama pada sektor pariwisata yang pasar utamanya adalah wisatawan barat yang sedang bepergian di bali. bila di presentasikan perbandingan antara wisatawan barat denganwisatawan domestik/ penduduk indonesia yang menggunakan taxi adalah 90 : 10 kenapa wisatawan barat sebagai pasar utamanya ? mungkin saya tidak perlu jelaskan lagi, tapi tidak ada salahnya saya jelaskan disini karena setiap orang mempunyai persepsi berbeda.
Dari kaca mata saya kenapa bisa wisatawan barat sebagai target pasarnya?
  1. Karena wisatawan barat yang sedang di Bali tidak memiliki kendaraan.
  2. Seandainya pun dia punya kendaraan dia tidak tahu jalan di Bali.
  3. Jikapun dia tau jalan dan memiliki transportasi dia tidak akan menghabiskan tenaganya untuk mengendarai mobil dan fokus terhadap jalan apalagi bagi mereka yang sudah mengenal kepadatan lalu lintas di kuta bali, sungguh akan membuat mereka bahkan kitapun berpikir 2 x untuk mau mengndarai motor ataupun mobil
  4. Seandainya dia memaksakan diri untuk berkendara sendiri masih ada satu musuhnya yaitu polisi. polisi di Bali sangat ketat khususnya pada wisatawan barat/orang bule , jika tidak memiliki SIM janganlah coba-coba sebelum polisi menghampiri dan menilangnya karena walaupun sudah membawa SIM ataupun lengkap dia harus brsiap-siap berada pada posisi kalah dan salah karena tegasnya aparat/ polisi, hal ini memang sudah biasa kita lihat sebagai sesuatu yang biasa.
  5. dan yang terakhir adalah tingkat perekonimian wisatawan barat jauh lebih tinggi dan sebesar apapun harga taxi akan tetap dikatakan murah mereka.

Angkutan umum di Bali bukan hanya taxi, maaf karena  saya terlalu banyak menyinggung tentang taxi. Di bali ada beberapa terminal yang terkenal seperti Terminal Ubung, terminal Batu Bulan dan terminal tegal. ini menyatakan sangat jelas jika transportasi di bali bukan hanya taxi. Angkutan transportasi umum yang ada di bali lebih dikenal dengan sebutan bemo yang memiliki route antar desa namun peran bemo ini sudah dapat dilihat perbandingannya  dengan ulasan taxi diatas yang sudah jelas peran taxi lebih penting.

Namun kebanyakan orang bali yang memiliki sepeda motor hampir setiap rumah di bali memiliki 3 sepeda motor di pekarangan rumahnya yang menyebabkan ke 2 transportasi itu tidak terlalu dianggap penting.

tapi bagi anda wisatwan yang bepergian ke bali atau berencana ke bali saya sarankan lebih baik untuk menyewa mobil saja jatuhnya lebih murah tapi jika tidak tahu jalan lebih baik sewa mobil plus sopir/driver, banyak ada tempat penyewaan mobil di bali dan sangat mudah di jumpai tapi rekomendasi saya menyewa mobil di sewa mobil murah di Bali.