SEWA MOBIL DI BALI | SEWA MOBIL MURAH DI BALI












Bagi anda yang sedang di Bali ataupun Berencana untuk datang ke Bali pastilah akan berpikir untuk melakukan perjalanan wisata selama berada di Bali. Untuk itu saya akan mencoba membantu anda dengan menawarkan transportasi yang aman dan nyaman serta murah untuk menemani perjalanan wisata anda selama anda di Bali Adapun mobil yang saya tawarkan adalah mobil Jenis Avanza selain itu kami juga menawarkan aleternatif rental motor murah di bali











HARGADURASIDRIVERBENSIN




















Rp 400.00010 jamDriverTermasuk







Contact Person










NamaArya
Hp081 916 322 990
Emailaryaye@yahoo.co.id


AlamatJl. By pass Ngurah rai no. 2 kuta








Booking Proses Via Sms







Nama LengkapAlamat Tinggal No. KamarNo. Hp
Arya Hard rock Hotel246 081 916 322 990





Nb : Harga bisa nego jika anda sudah memiliki arah tujuan dengan pertimbangan waktu, jarak, minyak dan lama sewa.













Sewa mobil murah di bali

pasti tidak asing bagi anda mendengar kata ini sewa mobil murah di bali. sangat banyak akan anda jumpai kata itu pada saat googling di gogle.

kata ini biasa anda jumpai ketika anda mengetikan sewa mobil murah di bali pada halaman browser anda. banyaknya travel online menyebabkan kata ini begitu ramai dan sangat familiar ditelinga kita.

kenapa para pengusaha travel online banyak menawarkan kata ini, karena bali yang merupakan sebuah tempat tujuan wisata terkenal di indonesia memiliki banyak sekali daerah tujuan wisata yang dapat kita kunjungi dalam waktu sehari dan untuk melakukan kunjungan tersebut di butuhkan sarana tranportasi yang paling aman dan nyaman yaitu mobil.

Kenapa mobil dikatakan sebagai sarana transportasi yang aman dan nyaman karena dapat menghindari kita dari sentuhan langsung terhadap matahari, Debu, angin dan hujan. Fasilitas seperti AC dan Music juga faktor pendukung yang menjadikan mobil dipilih sebagai sarana transportasi aman dan nyaman.

Banyak sekali jenis mobil yang dijadikan sarana transportasi dalam perjalanan wiasata di Bali.
Tapi taukah anda jenis mobil yang ditawarkan oleh pemilik travel atau dipilih oleh Traveler?

Banyak sekali jawaban yang didapat dari pertanyaan ini :
  1.  Dilihat dari bentuknya: banyak sekali mobil yang menawarkan bentuk-bentuk mobil yang menarik tapi hasil survey dilapangan untuk pilihan mobil wisata di Bali yang dipilih oleh traveler dan ditawarkan jasa travel agent kebanyakan adalah Avansa dan Apv.
  2. Dari kapasitasnya tentunya kapasitas yang ditawarkan atau dicari adalah kapasitas dalam jumlah besar/banyak. Para traveler tidak mau menghabiskan uang banyak untuk menikmati perjalanannya sendiri kebanyakan dari mereka datang bersama sanak keluarga, saudara, teman ataupun pasanganya dan dari itu mereka memilih mobil dalam kapasitas banyak yaitu rata-rata 4  sampai 7 orang dan oleh karena itupun travel agent juga menawarkan mobil kapasitas besar yaitu avanza atau apv.
  3. Dari segi ekonomis tentu para travel agent menawarkan mobil yang hemat bahan bakar. Ada banyak pula tawaran mobil yang menawarkan mobil hemat bahan-bahan bakar. tapi yang paling di unggulkan masih jatuh kepilihan Mobil Avanza.
Mobil dijadikan sebagai pilihan untuk angkutan dalam kegiatan wisata di Bali karena transportasi umum di Bali sangat minim dan didominasi oleh taxi sedangkan taxi telah dicap sebagai angkutan yang mahal bagi pelaku pejalan wisata. Melihat hal ini para pebisnis melihat hal ini sebagai peluang yang sangat subur dengan mencoba terjun pada bidang ini khususnya pada penyewaan mobil dengan menawarkan harga murah seperti sewa mobil murah di Bali dengan menawarkan harga yang paling murah.

Peluang lain yang menyebabakan sewa mobil murah di bali menjadi pilihan utama yaitu dengan mempertimbangkan budaya ekonomi wisatawan yang datang ke Bali yang lebih menyukai sewa mobil dengan harga murah.

untuk anda yang tertarik untuk menggunakan jasa sewa mobil murah di bali bisa langsung menghubungi:

Arya selaku pengelola dan mengurus bidang reservasi dan info-info lebih lengkap

No telpon yang bisa di hubungi di no xl dengan cara telpon langsung ataupun sms ke 081 916 322 990

web yang menjelaskan langsung tentang informasi lengkap tentang sewa mobil murah di Bali bisa di http://sewa-mobil-bali-murah.blogspot.com