SEWA MOBIL DI BALI | SEWA MOBIL MURAH DI BALI












Bagi anda yang sedang di Bali ataupun Berencana untuk datang ke Bali pastilah akan berpikir untuk melakukan perjalanan wisata selama berada di Bali. Untuk itu saya akan mencoba membantu anda dengan menawarkan transportasi yang aman dan nyaman serta murah untuk menemani perjalanan wisata anda selama anda di Bali Adapun mobil yang saya tawarkan adalah mobil Jenis Avanza selain itu kami juga menawarkan aleternatif rental motor murah di bali











HARGADURASIDRIVERBENSIN




















Rp 400.00010 jamDriverTermasuk







Contact Person










NamaArya
Hp081 916 322 990
Emailaryaye@yahoo.co.id


AlamatJl. By pass Ngurah rai no. 2 kuta








Booking Proses Via Sms







Nama LengkapAlamat Tinggal No. KamarNo. Hp
Arya Hard rock Hotel246 081 916 322 990





Nb : Harga bisa nego jika anda sudah memiliki arah tujuan dengan pertimbangan waktu, jarak, minyak dan lama sewa.













Sejarah pantai kuta Bali

Perkembangan pariwisata di Bali dimulai sejak awal tahun delapan puluhan diawali dengan kedatangan tamu-tamu australia  yang kemudian mengenalkan keindahan pulau bali sebagai pulau surga di mata dunia . Dikala itu keadaan alam pulau bali masih alami belum tersentuh tangan-tangan asing seperti sekarang ini yang mengubah bali menjadi bangunan batu dengan tataan tak beratur dengan bangunan-bangunan besar, hotel-hotel dan villa-vila dimananpun.

Adapun daerah tujuan pariwisata yang dulu paling diminati adalah pantai kuta, pantai yang berada diselatan pulau bali tepatnya di desa adat kuta. Berbeda sekali bila dilihat keadaan kuta dahulu dengan sekarang, tidak ada bangunan hotel-hotel ataupun villa-villa. Pantai kuta dulu masih dikelilingi pepohonan kelapa, hutan alang-alang dan jalan satu-satunya masuk pantai kuta yang sekarang ini jalan raya pantai kuta masih terbuat dari batu kapur.

Keadaan Pantai kuta dulu masi sangat sepi, airnya masih membiru dan jernih, pasirnya sangat putih berkilau tepian laut masih jauh ditengah lepas dari abrasi. Keadaan Sosial masyarakat kuta dahulu masih sangat miskin, Masyarakatnya kebanyakan hidup sebagai nelayan dan  petani rumput laut.

Namun seiring berjalannya waktu ketenaran bali dimata dunia sangat  besar. Dapat dilihat dengan semakin meningkatnya kunjungan wisatawan diawal tahun sembilan puluhan  dan semakin banyaknya nama akrab yang di berikan terhadap bali, seperti pulau seribu pura  dan pulau dewata.

Pada tahun awal sembilan puluhan lah awal berdirinya hotel-hotel di kuta dengan hotel pertama di jalan Kartika Plaza kuta yang mana nama jalan ini diambil dari nama hotel tertua dan pertama ini yaitu hotel Katika Plaza Bali.

apakah anda ingin berkunjung ke kuta bali? Dengan sangat  saya menyarankan sewa mobil murah di bali untuk menemani perjalanan anda dimana keamanan dan kenyamanan menjadi prioritasnya serta harga murah yang ditawarkan hanya 100rb/4jam,150rb/6jam, 200rb/8jam, 250rb/10jam. hub: 081 916 322 990/Arya address: Kuta. Harga bisa Nego dengan pertimbangan waktu, jarak, minyak dan lama sewa.