SEWA MOBIL DI BALI | SEWA MOBIL MURAH DI BALI












Bagi anda yang sedang di Bali ataupun Berencana untuk datang ke Bali pastilah akan berpikir untuk melakukan perjalanan wisata selama berada di Bali. Untuk itu saya akan mencoba membantu anda dengan menawarkan transportasi yang aman dan nyaman serta murah untuk menemani perjalanan wisata anda selama anda di Bali Adapun mobil yang saya tawarkan adalah mobil Jenis Avanza selain itu kami juga menawarkan aleternatif rental motor murah di bali











HARGADURASIDRIVERBENSIN




















Rp 400.00010 jamDriverTermasuk







Contact Person










NamaArya
Hp081 916 322 990
Emailaryaye@yahoo.co.id


AlamatJl. By pass Ngurah rai no. 2 kuta








Booking Proses Via Sms







Nama LengkapAlamat Tinggal No. KamarNo. Hp
Arya Hard rock Hotel246 081 916 322 990





Nb : Harga bisa nego jika anda sudah memiliki arah tujuan dengan pertimbangan waktu, jarak, minyak dan lama sewa.













SEWA

Sewa merupakan salah satu trik bisnis di masa sekarang ini dimana kita memberikan sebuah jasa peminjaman dengan harapan membawa laba  dari hasil peminjaman itu. Biasanya trik sewa ini ditujukan kepada konsumen yang hanya membutuhkan sebuah produk dalam waktu yang singkat dengan alasan menghemat biaya dan juga kurang dinamis untuk waktu kedepannya karena bukan merupakan sebuah kebutuhan serta untuk efisien waktu dan tenaga.

Banyak sekali produk yang bisa ditawarkan dalam bidang sewa ini tetapi kebanyakan orang lebih terfokus kepada satu bidang sewa yang memberikan untung banyak dalam waktu singkat dan paling di butuhkan dan dicari oleh konsumen sebagai pasar utamanya.
Dalam bidang pariwisata yang mengutamakan bidang perjalanan wisata untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di butuhkan sarana transportasi untuk mengangkut para wisatawan menuju daerah tujuan wisata yang di cari adapun sarana transportasi yang di butuhkan dalam perjalanan wisata terbagi menjadi:
  1. Angkutan Udara, satu-satunya angkutan udara komersil yang kita kenal untuk mengangkut manusia menuju daerah tujuan wisata adalah pesawat terbang.
  2. Angkutan Laut, untuk angkutan laut dalam jenisnya memiliki banyak sekali macamnya namun yang paling sering digunakan adalah kapal ferry, fast boat dan kapal layar.
  3. Angkutan Darat merupakan transportasi  yang memiliki peranan sangat penting dalam perjalanan wisata di darat menuju daerah-daerah tujuan wisata. Adapun angkutan darat yang  umumnya digunakan sebagai transportasi darat dalam bidang perjalanan wisata adalah sepeda motor dan mobil.
Dari ketiga angkutan tersebut yang biasa di labakan oleh para pebisnis dengan jalan sewa adalah sepeda motor dan mobil, Namun dari segi keamanan dan kenyamanan para wisatawan lebih memilih mobil sebagai pilihan utamnya, dimana mereka tidak akan tersentuh langsung dengan matahari, Hujan, Angin ataupun Debu.