SEWA MOBIL DI BALI | SEWA MOBIL MURAH DI BALI












Bagi anda yang sedang di Bali ataupun Berencana untuk datang ke Bali pastilah akan berpikir untuk melakukan perjalanan wisata selama berada di Bali. Untuk itu saya akan mencoba membantu anda dengan menawarkan transportasi yang aman dan nyaman serta murah untuk menemani perjalanan wisata anda selama anda di Bali Adapun mobil yang saya tawarkan adalah mobil Jenis Avanza selain itu kami juga menawarkan aleternatif rental motor murah di bali











HARGADURASIDRIVERBENSIN




















Rp 400.00010 jamDriverTermasuk







Contact Person










NamaArya
Hp081 916 322 990
Emailaryaye@yahoo.co.id


AlamatJl. By pass Ngurah rai no. 2 kuta








Booking Proses Via Sms







Nama LengkapAlamat Tinggal No. KamarNo. Hp
Arya Hard rock Hotel246 081 916 322 990





Nb : Harga bisa nego jika anda sudah memiliki arah tujuan dengan pertimbangan waktu, jarak, minyak dan lama sewa.













sewa boat di bali ke lembongan

Taukah anda pulau lembongan yang berada terpisah di bagian selatan laut pulau bali yang memiliki wisatan rumah bawah tanah dan wisata taman bawah laut yang indah serta ombak dan pantai yang indah sangat tepat untuk berselancar.

Pulau ini merupakan bagian dari kabupaten kelungkung bali. daya tarik wisata pulau ini kini mulai berkembang dan mendatangkan banyak wisatawan namun keterbatasan transportasi untuk menuju kepulau lembongan membuat banyak perusahaan boat memfokuskan usahanya sebagai transportasi menyeberang kepulau lembongan dengan menyewakan boatnya.

adapun tempat menyeberang untuk kelembongan dari pulau bali dengan melalui pelabuhan padang bay, Pantai Kusamba, Pulau Serangan, Pelabuhan Benua, Pantai Sanur dan Pantai Tanjung Benua. untuk memuaskan pelanggannya perusahaan boat ini memberi fasilitas antar jemput customernya di hotel-hotel tempat tinggalnya dengan mobil-mobil perusahannya.

Tetapi adapula yang melakukan kerjasama dengan perusahaan sewa mobil murah di bali untuk bidang penjemputannya  yang berani memberikan harga murah dalam kerja samanya dengan fasilitas dan kemananan yang menjadi prioritasnya.

sewa mobil murah di bali yang berani penawaran murah dalam kerjasamnya yaitu sewa mobil murah di bali yang berani memberikan harga di bawah standar. jika kalian tertarik menggunakan jasanya anda bisa berkunjung ke http://sewa-mobil-bali-murah.blogspot.com atau dengan klik ini

http://sewamobilmurahdibali-avanza.blogspot.com/