SEWA MOBIL DI BALI | SEWA MOBIL MURAH DI BALI












Bagi anda yang sedang di Bali ataupun Berencana untuk datang ke Bali pastilah akan berpikir untuk melakukan perjalanan wisata selama berada di Bali. Untuk itu saya akan mencoba membantu anda dengan menawarkan transportasi yang aman dan nyaman serta murah untuk menemani perjalanan wisata anda selama anda di Bali Adapun mobil yang saya tawarkan adalah mobil Jenis Avanza selain itu kami juga menawarkan aleternatif rental motor murah di bali











HARGADURASIDRIVERBENSIN




















Rp 400.00010 jamDriverTermasuk







Contact Person










NamaArya
Hp081 916 322 990
Emailaryaye@yahoo.co.id


AlamatJl. By pass Ngurah rai no. 2 kuta








Booking Proses Via Sms







Nama LengkapAlamat Tinggal No. KamarNo. Hp
Arya Hard rock Hotel246 081 916 322 990





Nb : Harga bisa nego jika anda sudah memiliki arah tujuan dengan pertimbangan waktu, jarak, minyak dan lama sewa.













SEWA PLAYSTATION 3 di bali

Banyaknya peminat gamer di indonesia membuka peluang bisnis baru yang diminati oleh para gamer dengan membuka usaha bisnis baru yaitu penyewaan playstation/Ps. namun keterbatasan ekonomi peminat gamer yang kini masi di dominasi kaum muda dan berstatus pelajar yang dimana tanggung jawab dan kewajiban belum dijatuhkan untuk bekerja.

usaha sewa Ps bukan merupakan modal kecil dimana dimana harga beli Ps yang harus dilengkapi tv dan ongkos sewa tempat ini bisa mencapai angka puluhan Juta.

Untuk bisnis sewa menyewa yang paling diminati dan  membutuhkan modal besar adalah bisnis sewa mobil. membutuhkan dana yang sangat besar untuk per/unit mobilnya belum ongkos tempat dan iklan dalam pemasarannya.

Dijaman teknologi sekarang ini dimana hampir semua kalangan membutuhkan internet sebagai sarana komunikasi dan informasi menyebabkan perusahaan sewa mobil memilih mengiklankan usaha sewa mobilnya di internet. contoh saja sewa mobil murah di bali.

banyak sekali sewa mobil murah di bali yang akan kita temukan di internet dengan berbagai tawaran yang menarik konsumennya, namun dilihat dari harga yang ditawarkan serta keamanan dan kenyamanan dengan mobil avansa keluaran tahun 2011 bulan juni membuat saya menaruhkan kepercayaan terhadap:
http://sewa-mobil-bali-murah.blogspot.com atau langsung saja klik ini 

http://sewamobilmurahdibali-avanza.blogspot.com/